Tips Bermain Sebagai Yoru di Valorant 2022

Oleh : Bustommyzw | 2022-04-21 14:22:13

Yoru menjadi salah satu agen Valorant yang mengusung konsep mekanik unik yakni dapat melakukan teleportasi, bersembunyi hingga mampu menciptakan tipuan yang dapat mengelabui para lawan yang ada.

Nah jika kamu termasuk salah player yang ingin menggunakan Yoru di Valorant. Kali ini kami telah merangkum berbagai tips bermain menggunakan Yoru di Valorant 2022 yang patut kamu coba. Penasaran dengan ulasan kali? Tanpa berlama-lama lagi yuk kita simak ulasannya.

Gunakan Fakeout (C) Setelah Mendapatkan Kill
Menggunakan Fakeout (C) ketika mendapatkan kill. Mampu membuat para lawan kita berpikir jika kamu telah pergi, namun kenyataannya kita sedang melakukan sneaky ke arah lain. Selain dapat digunakan sebagai cara melakukan sneaky ke arah lain, kit juga dapat memanfaatkan momentum ini untuk melakukan reload senjata. Hal ini dilakukan demi mengantisipasi jika suatu saat bertemu pemain lain.

Sediakan Tempat Teleportasi Aman
Jika tim kita bermain cukup ofensif, kita dapat mempersiapkan lokasi teleportasi terlebih dulu sebelum menyerang. Perlu diingat jika selalu sediaakan tempat teleportasi yang aman. Hal ini dilakukan sebagai cara untuk berjaga-jaga jika suatu saat tim kita sedang mengalami kesulitan. Dengan melakukan teleportasi ke tempat aman, kita dapat mencari rute lain serta mampu membalikkan keadaan. Kamu juga bisa memanfaatkan teleportasi setelah mendapatkan informasi musuh.

Kirim Portal Teleportasi ke Sudut Objek
Sangat disarankan ketika kita mengirim portal teleportasi Gatecrash (E) sejauh mungkin dengan target berupa sudut objek. Hal ini dapat membantu kita untuk berkesempatan membelakangi musuh ketika mereka lewat. Selain itu, ketika menunggu portal teleportasi bergerak ke arah sudut objek, kita dapat mengalihkan para lawa agar tidak bisa melihat atau mendengar suara dari Gatecrash (E). Caranya, dengan melemparkan Blindside (Q) atau beberapa tembakan ke arah musuh.

Hindari Pintu Keluar Masuk Saat Menggunakan Ultimate
Tips terakhir ketika menggunakan Yoru ialah menghindari pintu keluar masuk jika sedang menggunakan ultimate Dimensional Drift (X). Ketika memasuki pintu dan disana telah banyak musuh menunggu, kemungkinan besar kita dapat ditumbangkan. Untuk itu samgat disarankan jika menggunakan ultimate hanya untuk membuka jalur tengah serta. Jika dirasa menguntungkan, kita dapat menghabiskan pata musuh yang ada di depan atau menggunakan Gatecrash (E) untuk kembali ke lokasi aman.

Nah itulah, berbagai tips bermain menggunakan Yoru di Valorant 2022 yang patut kamu coba. Semoga ulasan kali ini bermanfaat ya and see you!
Tags : Games, Yoru, Valorant