Pembahasan Fitur Training Dalam Game Ryu ga Gotoku Ishin!

Oleh : ftrrahman | 2022-04-30 10:18:26

Ada berbagai rezim pelatihan yang tersedia dari instruktur yang berbeda:
Komaki (Hand to Hand)
Ginryu (Sword and Wild Dance)
William Bradley (Pistols)
Shinbei (Cannon and Scarecrow Mansion)
Pelatihan Komaki hampir identik dengan yang ada dalam game modern-day Yakuza. Pemain harus menyelesaikan sejumlah pertarungan di antara sesi latihan. Komaki memberitahu Ryoma tentang langkah baru dan memerintahkan dia untuk mencobanya pada muridnya. Setelah semua jurus dipelajari, pemain kemudian harus melawan Komaki sendiri untuk mendapatkan Revelation Document.
Ginryu membutuhkan Ryoma untuk memiliki pedang dengan rating bintang tertentu tergantung dari level latihannya. Dia memberitahu Ryoma untuk berlatih langkah baru pada muridnya, dan Ryoma harus memenangkan pertarungan dengan nilai tertentu untuk lulus. Sekali lagi, setelah pelatihan, Ginryu sendiri akan melawan pemain untuk mendapatkan “Revelation Document” untuk gaya “Sword and Wild Dance”. Semua misi pelatihan dapat dilakukan dalam mode “Sword and Wild Dance”. Menariknya, tidak peduli berapa peringkat bintang yang dimiliki pistol dalam mode “Wild Dance” untuk melakukan pelatihan.
William Bradley akan mengajari pemain gerakan pistol sebagai bagian dari alur cerita untuk mengalahkan kelompok Urayama, yang membunuh saudaranya. Selama pelatihannya, ada dua pertarungan tantangan. Ini tidak harus dimenangkan namun. Ada juga dua pertempuran melawan kelompok Urayama. Setelah menyelesaikan cerita ini, Bradley akan memberikan Ryoma satu Revelation Document, sementara yang lain dapat diperoleh dengan "barter" dengan salah satu pria di ruangan untuk menukar 5 Ukiran Beruang Kayu untuk dokumen tersebut.
Dr Shinbei memiliki dua bagian pelatihan: Cannon, dan Scarecrow Mansion. Latihan meriam dapat dilakukan dengan sword and wild dance atau pistol. Versi sword and wild dance pada dasarnya hanyalah mini-game bisbol dari game Yakuza lainnya, di mana pemain harus memukul bola meriam pada waktu yang tepat dengan pedangnya untuk memotongnya menjadi dua. Skor "emas" akan menghasilkan hadiah, tergantung pada tingkat kesulitannya. Versi pistol serupa, kecuali Shinbei akan menembakkan bola meriam dalam pola tertentu, dan Ryoma harus menyesuaikan ritme untuk memukulnya dengan benar.
The Scarecrow Mansion mirip dengan pelatihan Miss Tatsu di Yakuza 0. Ini melibatkan penghancuran robot seperti orang-orangan sawah dalam waktu tertentu dan menggunakan gaya bertarung tertentu, meskipun beberapa level memungkinkan pemain untuk memilih. Mendapatkan setidaknya skor yang ditunjukkan akan menghasilkan 3 bintang dan hadiah diberikan. Berbeda dengan pelatihan meriam, hadiah unik hanya dapat dimenangkan satu kali, dan akan diganti dengan ukiran orang-orangan sawah setelahnya. Dua dari level ini menampilkan Revelation Document sebagai hadiah.
Tags : RyugaGotokuIshin, Gameplay, Training