Karakter NPC yang Sering Kamu Lupakan di The Sims 4

Oleh : Bustommyzw | 2022-03-31 15:09:07

The Sims 4 telah menghadirkan berbagai karakter non-playable (NPC) yang terkadang kita jumpai saat bermain. Pada The Sims 4 karakter NPC ada yang munculnya harus ditrigger oleh sesuatu terlebih dahulu dan ada juga yang terlihat normal seperti sim biasa namun menyimpan trait spesial.

Kebanyakan pemain lebih berfokus pada karkter NPC seperti Father Winter atau Grim Reaper - sehingga mereka lupa jika The Sims 4 sebenarnya memiliki NPC lain. Lalu siapa saja mereka? Kuy kita masuk ulasannya!

Temperance

Temperance merupakan salah satu NPC antagonis yang hadir di Paranormal Stuff Pack. Jika kamu tinggal di rumah dengan trait “Haunted”, tidak hanya Guidry yang akan muncul. Pada malam ke lima, hantu pemarah ini akan datang dan merusak segala benda di rumahmu itu!

Temperance dan Guidry dulunya merupakan suami istri. Maka dari itu Guidry dan Temperance sering bertengkar. Kamu bisa minta bantuan Guidry untuk menyingkirkannya atau memanggil Bonehilda, si pembantu tengkorak.

Kita sendiri sebenarnya, bisa mencoba untuk berteman dengannya, namun perlu diingat jika sulit untuk memenangkan hati Temperance dan kemungkinan besar kamu akan ditolak oleh si hantu ini.

Flower Bunny

Flower Bunny adalah NPC yang dirilis bersama expansion pack Season. Untuk bertemu dengannya, kamu harus “planning a custom holiday” di Calendar. Iya, bikin tanggal merah sendiri!

Kamu harus mencentang “Flower Bunny” sebagai salah satu aktivitas di hari spesial tersebut agar kelinci menggemaskan ini hadir dihadapan kamu.

Kita juga bisa berteman dengan karamter satu ini bahkan melakukan interaksi romantis dengannya. Sayangnya, NPC ini tidak memiliki suara. Jadi, kita tidak tahu Flower Bunny adalah laki-laki atau perempuan.

Skeleton

Jika kamu ingin bertemu dengan Skeletons, kamu harus “Take a Vacation” ke Selvadorada. Setelah tiba di lokasi, eksplorlah hutan tersebut, sampai kamu menemukan kuil. Disana, kamu memili kesempatan besar untuk bertemu dengan sosok satu ini.

Tenang! Skeleton tidak akan melakukan hal jahat. Kamu bisa bersosialisasi dengannya seperti biasa. Namun, friendship points-mu dengannya tidak akan bertambah. Bagaimanapun caranya.

Ada cara lain untuk bertemu dengan Skeletons. Jika pemain mendapatkan banyak relic selama mengeksplor, relic tersebut bisa digabungkan untuk memanggil si tengkorak ini. Dengan menggabungkan “Death Base Relic” + “Totecallama Statue” + “Refined Crystal”, kamu akan mendapatkan Servant Skeleton.
Tags : Games, Thesims4