Karakter Game Paling Menyebalkan Jika Kita Lawan

Oleh : Bustommyzw | 2022-04-23 14:34:27

Pada video game, sebuah karakter yang menarik sering kali digunakan banyak player - sebab memiliki kekuatan yang mumpuni dan cukup bermanfaat bagi para player. Namun, ada juga beberapa karakter yang kita suka keberadaannya namun jika kita lawan membuat kita kesal.

Nah pada ulasan kali ini, kami telah merangkum beberapa karakter game yang kita sukai namun nenyebalkan jika kita lawan. Penasaran dengan rangkuman kali ini? Tanpa berlama-lama lagi yuk kita simak ulasannya lebih lanjut. Check this out!

Ice Climbers - Super Smash Bros Melee
Ice Climbers awalnya hanya karakter yang tidak terlalu kuat dan sangat imut. Namun Ice Climbers mempunyai satu kombo infinity yang boleh diulang-ulang sehingga membuat kita tumbang saat melawannya.
Skill hold ini adalah wobbling. Hal yang lebih mengjengkelkan dari kombo ini adalah sangat mudah untuk dibuat dan jika kita terkana tentu saja kita akam cepat kalah.

Teemo - League of Legends
Tidak heran jika sosok Teemo dari League of Legends sudah banyak membuat para pemain League kesal dan jengkel. Sebenarnya Teemo tidak terlalu bagus untuk pertandingan rasmi dan sentiasa di luar meta. Saat bertarung dengan pemain baguspub, Teemo tidak memberikan banyak dampak bagi tim. Namun, Ultimate Teemo Shrooms yang boleh dikatakan diletakkan di rata-rata peta sangat mengjengkelkan dan apa yang lebih menyakitkan jika , damage bom cendawan ini sangat-sangat besar.

Fanny - Mobile Legends
Fanny telah bertahun-tahun menghantui para player Mobile Legends. Pergerakan yang sangat cepat dan kemampuan Fanny untuk terus terbang ke dalam turret tanpa masalah dan cepat menjadi hal unik dari karakter satu ini. Fanny juga memiliki damage yang sangat tinggi . Di tangan pemain hebat Fanny tidak akan disukai oleh siapapun kecuali mereka yang menggunakannya.

Techies - Dota 2
Techies dari Dota All Stars hingga Dota 2 masih dibenci banyak player. Mungkin diantara kita yang memainkan Dota 2 pasti pernah mati di tangan Techies.

Faktanya, Techies membuat tim kita seolah-olah bermain 4 vs. 5. Techies tidak harus membantu tim apa yang dia lakukan hanya menambah kesulitan kedua tim. Dia juga digunakan oleh Ana, pemain Dota 2 profesional di TI. "Saya suka Techies, tapi kalau memungkinkan jika Techies harus dihilangkan dari Dota 2," Hero ini menyebabkan kita bermain minesweeper bukannya Dota 2.

Nah itulah, beberapa karakter paling menyebalkan ketika kita lawan.
Tags : Games, Fight