Game Horor Sons of the Forest Resmi Ditunda!

Oleh : Bustommyzw | 2022-03-28 16:42:55

Masih ingat dengan game fenomenal The Forest? Game hasil kreasi Endnight Games ini sangat populer di tahun 2014 karena menawarkan gameplay open world dan mengharuskan kita untuk bertahan hidup. Pemain pun diberikan kebebasan untuk bertahan hidup, mulai dari membuat api, mencari makanan, hingga membangun tempat tinggal.

Setelah hampir 7 tahun berselang, Endnight Games kembali membuat sekuelnya berjudul Sons of The Forest. Mereka pun meluncurkan sebuah trailer baru yang memperlihatkan atmosfer horor yang kental dalam gamenya. Sama seperti game pertama, Sons of the Forest menawarkan pengalaman bertahan hidup di alam liar.

Beberapa hari lalu, Endnight Games akhirnya memberikan informasi terbaru terkait status game terbaru mereka - Sons of the Forest. Setelah tanpa kabar yang cukup lama, pihak developer justru mengumumkan bahwa Sons of the Forest akan resmi ditunda dari musim semi ke musim gugur 2022.

Kabar tersebut tentunya memberikan kekecewaan bagi para gamer yang sangat antusias menunggu perilisan game ini. Namun, Endnight Games menjanjikan sesuatu yang besar dari Sons of the Forest.

Pihak developer menjelaskan jika Sons of the Forest ditunda agar mereka bisa memberikan yang terbaik dari visi mereka untuk langkah selanjutnya dari game bergenre survival ini.

Sejak pertama kali mengumumkan Sons of the Forest pada 2019 lalu, Endnight Games terbilang cukup minim dari segi informasi yang diberikan kepada publik. Sons of the Forest hanya memiliki beberapa trailer sejak pertama kali diumumkan dan sebagian besar trailer-nya, berdurasi cukup singkat.

Sons of the Forest adalah lanjutan dari game survival-horror The Forest, di mana kita menjadi pemain yang selamat dari kecelakaan pesawat dan tetap hidup dalam hutan mencekam dengan kanibal menakutkan serta beberapa bahaya lainnya.

Sons of the Forest akan dirilis pada Oktober 2022, setelah ditunda dari Mei. Terlepas dari itu, Endnight Games berjanji jika Sons of the Forest akan dilengkapi dengan musuh-musuh baru, mekanisme cuaca yang lebih baik dan AI yang jauh lebih cerdas dari The Forest sebelumnya.
Tags : Game, Horror