Fakta Kazuya Mishima Karakter yang Sangat Kejam di Tekken.

Oleh : Bustommyzw | 2022-04-13 10:09:56

Kazuya Mishima menjadi salah satu karakter kunci di serial Tekken. Kazuya adalah ayah dari Jin Kazama dan juga anak dari Heihachi. Meski memiliki hubungan darah Kazuya, Jin dan Heihachi memiliki perseteruan serta konflik yang tidak kunjung selesai. Terkadang mereka sering sekali bertarung.

Nah, pada ulasan kali ini kamu akan merangkum beragam fakta menarik dari karakter Kazuya Mishima di series Tekken. Tanpa berlama-lama lagi yuk kita simak ulasannya.

Memiliki 2 Saudara Tiri
Kazuya Mishima memiliki 2 saudara tiri yang sedarah dengan Heihachi walaupun tidak sedarah. Heihachi sendiri, memiliki anak dari hubungan gelapnya dengan wanita lain dan anak tersebut diberi nama Lars Alexandersson. Serta anak lain tetapi tidak dari hasil hubungannya dengan wanita, melainkan Heihachi mengangkat anak yang bernama Lee Chaolan.

Orang Tuanya Tidak Mencintai Dirinya
Kazuya serta Heihachi merupakan musuh abadi dan selalu terlihat pertarungan antara satu sama lain, padahal mereka merupakan ayah dan anak. Dari seringnya pertarungan yang ada mereka dapat disimpulkan jika Heihachi tidak menyukai Kazuya sejak dari lahir, lalu bagaimana dengan ibunya? Ibunya sendiri juga berkhianat dan bahkan pernah mau membunuh Kazuya saat masih kecil.

Dapat Menguasai Bentuk Iblisnya

Berbeda layaknya sosok Jin serta keluarga Mishima lainnya, Kazuya menjadi salah saru karakter yang mampu mengendalikan sosok iblisnya secara utuh. Kazuya mampu berubah menjadi iblis kapanpun ia mau dan bisa kembali sesuka hatinya. Awalnya ia hanya digunakan untuk wadah Devil, tetapi ketika G Corporation menemukannya maka Kazuya bangkit dari hibernasinya, yang dimana itu juga membuat Kazuya bisa mengendalikan wujud iblisnya.

Karakter Utama Villain Terkejam

Bukan hanya Jin dan Heihachi - Kazuya juga menjadi salah karakter utama di tiga series Tekken yakni di Tekken 1, 4 dan 7. Selain itu ia pernah jadi karakter utama Tekken, Kazuya juga pernah jadi villain yang sangat kejam. Sedari kecil Kazuya memiliki sifat jahat yang begitu menakutkan, dan setelah Heihachi meninggal maka Kazuya lah yang berpotensi menjadi penguasa tunggal yang memiliki pengaruh besar di dunia.

Nah itulah, beragam fakta menarik dari karakter Kazuya Mishima di series Tekken.
Tags : Games, Tekken