7 Cheat Mobile Legends yang Sering Digunakan Tahun 2022

Oleh : Bustommyzw | 2022-03-30 16:02:23

Pada game Mobile Legends, ada banyak sekali jenis cheat yang dapat digunakan. Para cheater dengan mudab mampu memenangkan pertandingan dengan tindakan curang ini.

Tidak hanya menang dalam pertandingan, cheater juga dapat meraih posisi Top Global di Mobile Legends dengan sangat mudah.

Dengan banyaknya cheater yang betebaran, tentunya membuat kita merasa emosi saat bermain, bahkan tak sedikit pemain yang meninggalkan game ini karena faktor cheater yang terus berhamburan dalam gameplay. Untuk itu, kami akan mengulas berbagai cheat Mobile Legends yang paling sering digunakan - berikut ulasannya

Drone View

Bagi kamu yang belum tahu, Drone View adalah Cheat yang berguna untuk memperluas jarak pandang pemain.
Hal ini berguna untuk mengetahui arah musuh yang berdatangan, sebab karakter dari cheat satu ini, berfokus pada luasannya jarak pandang saat pertarungan dimulai. Semakin luas jarak pandang semakin mudah cheater untuk mengidentifikasi musuh!

Maps Hack

Sala satu cheat yang membuat kita kesusahan adalah Maps Hack - Cheat ini dapat mengidentifikasi keberadaan kita pada maps, sehingga cheater mengetahui kondisi terburuk kita saat bertarung.

Membuat Musuh Lag

Cheat ini membuat musuh dari para cheater menjadi lag atau mengalami masalah koneksi. Hal ini tentu saja akan membuat kita tidak dapat bermain dengan baik. Sehingga, para cheater akan bermain dalam posisi yang lebih menguntungkan dengan memanfaatkan kesempatan yang ada.

Cheat Penambah Damage

Cheat untuk menambah Damage di Mobile Legends memberikan kesempatan para cheater untuk meningkatkan damage sebesar 50% dari aslinya.

Skill No Cooldown

Cheat No Cooldown Skill memberikan efek kepada para cheater untuk dapat mengaktifkan skill secara terus-menerus.

Hal tersebut tentu saja mengganggu keseimbangan game dan membuat para cheater lebih mudah memenangkan pertandingan.

GB MMR

Game Boosting Match Making Rank (GB MMR) merupakan tindakan curang dan masih tergulung dalam cheat Mobile Legends. Para pelaku GB MMR ini biasanya menggunakan 10 akun yang dipertemukan menggunakan VPN.

Jadi, mereka akan lebih mudah untuk memenangkan pertandingan karena musuh yang dilawannya adalah mereka sendiri. Hal tersebut membuat mereka dapat lebih mudah mendapatkan poin Rank, atau menaikkan Winrate Hero Mobile Legends favoritnya.

Tahu Rank Musuh

Terdapat juga Cheat Mobile Legends yang membuat kita tahu Rank musuh ketika akan memasuki pertandingan. Hal ini akan meminimalisir kekalahan karena bertemu dengan musuh yang hebat atau tim kita yang terlalu noob saat bermain ya.

Karena salah satu alasan yang membuat kita kalah memang terkadang karena teman satu tim yang tidak pintar dalam bermain.

Nah, itulah 7 jenis cheat Mobile Legends yang masih banyak digunakan oleh para cheater.
Tags : Game, Cheat